logo

Prasasti Marmer PNPM Kabupaten Lamongan


Proyek PNPM Lamongan
Proyek PNPM Lamongan

Prasasti Marmer | Jual Prasasti Marmer - Pesanan yang satu ini memang sangat sulit terlupakan, bagaimana saya harus berputar-putar ke seluruh kabupaten Lamongan, yang sangat indah dan sangat berkesan. Anda tahu juga kan kalau kabupaten Lamongan juga terkenal sebagai kota Santri. Ternyata nih gaesss, wilayah Lamongan juga banyak yang terdiri dari pegunungan. Ini pun ternyata terletak dipuncak gunung, yakni di kecamatan Solokuro. Baru tahu ternyata. 

Jual Prasasti Marmer Lamongan
Harga Prasasti Marmer Lamongan

Wilayah Lamongan ini terdiri dari 26 kecamatan, dan pesanan prasasti marmer pada tahun 2011 yang lalu ada 23 kecamatan, wah lumayan besar juga jumlahnya, sekitar 280-an biji. Jadi pada saat itu memang saya berputar-putar penuh keseluruh wilayah kabupaten Lamongan ini. Yakni yang juga terkenal sebagai Pusat Wisata Bahari Lamongan, mampir juga  nihh di WBL sebentar buat renang hehehe.

Harga Prasasti Marmer Lamongan
Jual Prasasti Marmer Lamongan

Berangkat mengantarkan prasasti marmer PNPM sejak pukul 03.30 WIB, persiapan dilakukan sejak jam 2 dini hari, sampai di kecamatan yang paling timur, waduh kelupaan ternyata untuk kecamatan Sugio masih masuk di tahapan ke dua, oh ya lupa, kami mengantar pesanan untuk kabupaten Lamongan ini dalam tiga tahapan yakni tahap pertama ada 11 kecamatan dan tahap kedua ada 12 Kecamatan. Tahapan ketiga yakni kecamatan Sarirejo saja, mungkin saja Sarirejo ketinggalan informasi kali, sehingga harus menyusul setelah teman-teman lainnya terkirim.

Model Prasasti Marmer Lamongan
Model Prasasti Marmer Lamongan

Prasasti Proyek PNPM
Prasasti Proyek PNPM

Model Prasasti proyek PNPM Lamongan
Model Prasasti proyek PNPM Lamongan

Model Prasasti proyek PNPM Lamongan
Model Prasasti proyek PNPM Lamongan

Jual Prasasti Marmer
Jual Prasasti Marmer

Pembuat Prasasti Marmer dan Granit
Pembuat Prasasti Marmer dan Granit

Sampai disana satu-persatu prasasti marmer diturunkan, para pelaku PNPM di Lamongan sangat ramah-tamah dan sangat baik hati serta tidak sombong. Pengiriman pada tahap pertama ini selesai pada pukul 21.00 WIB, karena kami kadang masih terpelosok mutar-mutar diwilayah Lamongan. Hehehe. Sedangkan untuk tahap kedua, penyelesaian pengirimannya lebih malam lagi yaitu pada pukul 23.15 WIB. Ada juga yang lebih mengasyikkan, ketika saya kirimkan prasasti marmer untuk PNPM kecamatan Sarirejo yang kincrit baru selesai jam 23.00 WIB juga. Harapan besar deh semoga tahun 2012 ini prasasti PNPM kabupaten Lamongan bisa masuk lagi ordernya ke kita. Baru selesai mengucap "Aamiin" Tuhan langsung menjawab doa saya. Karena pada tahun berikutnya prasasti PNPM Lamongan sudah masuk ditahap pertama sebanyak 128 biji. Thank you sudah mempercayai kami sebagai mitra pengadaan prasasti marmernya kawan.

Sentral Prasasti Marmer dan Granite



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags