logo

Prasasti Marmer Ukuran Besar Untuk Gedung POLDA JATIM


PRASASTI MARMER - Postingan kali ini akan sedikit membahas tentang pemesanan prasasti marmer yang dipesan tahun 2012, sedikit nostalgia ceritanya. Prasasti marmer yang dipesan ini ukurannya sangat besar, dipesan langsung dari sebuah institusi yakni Kepolisian Republik Indonesia. Yang berada di Surabaya, atau yang sering kita sebut sebagai POLDA. 

Beliau yang memesan prasasti marmer ini meminta batuan utuh sebesar 100 cm x 160 cm. Dengan cat lettering bewarna hitam. Sayangnya, saya hanya memiliki dua foto saja yang tertinggal. Karena memang pesanan prasasti marmer ini sudah lama sekali dipesannya. Kami secara langsung mengirim ke POLDA Surabaya untuk memastikan keamanan prasasti marmer ini. Karena memang ukurannya yang sangat besar. Meskipun sudah memakai double packing, rasa was-was itu tetap ada, hehe namanya juga manusia.


Nah, jika kalian menginginkan prasasti marmer seperti pesanan di atas, tidak perlu bingung. Cukup hubungi saya. Ukuran prasasti marmer ini juga bermacam-macam lho, misal untuk ukuran standartnya ada 3 ukuran, antara lain adalah :
1. Ukuran 30 x 40 cm
2. Ukuran 40 x 60 cm
3. Ukuran 60 x 90 cm
Tetapi, jika menginginkan ukuran yang besar seperti diatas juga bisa. Untuk bahannya pun bukan hanya dari batu marmer saja, saya juga menyediakan bahan baku prasasti dari batu granit yang berwarna hitam pekat. 

Kami Bintang Antik Sejahtera, merupakan layanan marmer online yang berdiri sejak tahun 2009. Kami menyediakan jasa pembuatan aneka kerajinan batu alam, salah satunya adalah prasasti marmer seperti diatas. Prasasti marmer inipun terbagi dalam berbagai jenis, ada prasasti peresmian, prasasti PNPM, prasasti nameboard, juga prasasti nisan. Selain prasasti marmer, kami juga bisa menyediakan kerajinan lain seperti lantai marmer, wastafel, makam kijing, bongpay, batu nisan, dan masih banyak jenis kerajinan batu alam lainnya. Jika anda menginginkan salah satu kerajinan seperti diatas, langsung saja hubungi customer service kami melalui contact person dibawah. 

Kami juga melayani pesanan dari seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman diluar wilayah kami, akan kami sertakan packingan standar berupa kayu dan kardus supaya terjamin keamanan produk sampai tujuan. Contohnya seperti produk prasasti marmer diatas yang kami sertakan double packing. 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags