logo

PRASASTI MARMER SEBAGAI SARANA PERESMIAN KEGIATAN PNPM

Kegiatan PNPM Kec Nawangan
Penyelenggara kegiatan PNPM Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan merupakan salah  satu customer setia kami selama beberapa tahun terakhir ini. Kegiatan PNPM di Kecamatan Nawangan  ditahun 2011 yang lalu kita mengerjakan kurang lebih 12 buah prasasti marmer untuk tiap titik kegiatan sarana prasarana disana. Dua titik untuk pembuatan jalan telasah, empat titik untuk jalan rabat beton dan juga tambahan jalan telasah, satu gedung TK, dan beberapa titik untuk pengerasan jalan dalam bentuk  makadam.




Kegiatan PNPM Kec Nawangan

Kecamatan Nawangan adalah lokasi PNPM yang terdapat banyak pegunungan disana. Tapi jangan salah sangka, selain pegunungan, disana juga terdapat dataran rendah lho. Dari sinilah Bapak Presiden Republik Indonesia SBY dilahirkan. Kecamatan Nawangan biasanya sering disebut juga salah satu bagian dari kecamatan Bundar. Terdapat banyak sentral agrobisnis dikedua kecamatan ini. 

Kegiatan PNPM Kec Nawangan

Sebagai bentuk peresmian kegiatan PNPM di kecamatan Nawangan Pacitan ini, para penyelenggara menggunakan prasasti peresmian yang terbuat dari bahan baku batu marmer. Yang dipesan langsung di Bintang Antik Sejahtera secara online. Meskipun dipesan secara online, kami tentu tidak pernah menyepelekan pesanan pelanggan. Setiap saat kami akan selalu memberi kabar tentang progress pengerjaan prasasti marmer ini. Jadi tidak perlu khawatir jika kami menelantarkan pesanan-pesanan anda. 

Kegiatan PNPM Kec Nawangan

Di Bintang Antik Sejahtera, kalian bisa memesan prasasti peresmian perbiji ataupun partai lho. Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai macam prasasti ini. Dan tidak ketinggalan nih, kami juga memiliki bahan baku lainnya seperti batu granit sebagai bahan baku pembuatan prasasti peresmian. Pengerjaan prasasti peresmian ini juga ditangani oleh teknisi profesional.

Kegiatan PNPM Kec Nawangan

Sekarang tidak perlu diragukan lagi kan kualitas kerajinan prasasti peresmian marmer di Bintang Antik Sejahtera. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online dengan menghubungi customer service kami dibawah. 

Kegiatan PNPM Kec Nawangan




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags