logo

Prasasti Granit SMPN 2 Madiun

PRASASTI GRANIT SMP NEGERI 2 MADIUN

Prasasti Peresmian | Jual Prasasti Granit | Prasasti Granit SMPN 2 Madiun - Order kali ini datang dari Kota Brem yaitu Madiun pada tahun 2012. Orderan ini datang setelah saya mendapat orderan dari Bapak Kepala Sekolah SMA 2 Madiun, kini giliran dari Bapak Kepala Sekolah SMP 2 Madiun. Orderan ini murni datang secara online, telephone kami terima saat sarapan pagi. Ternyata yang menghubungi saya adalah Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Madiun, langsung saja kami tawarkan 2  macam bahan yang ready stok yakni bahan marmer Tulungagung seperti halnya SMAN Negeri 2  Madiun dan juga kami tawarkan bahan granit jenis Blacknero Tulungagung ini. Pada akhirnya Bapak Kepala Sekolah SMPN 2 Madiun memilih batu granit Blacknero sebagai bahan baku pembuatan prasastinya.

PRASASTI GRANIT SMP NEGERI 2 MADIUN

Gedung ini dibuat dengan anggaran APBN Tahun Anggaran 2012, dan diresmikan pada tanggal 18 Desember 2012. Peresmian gedung ini dilaksanakan oleh Walikota Madiun Bapak H. Bambang Irianto, SH. MM. beliau bertanya bisa jadi tidak dalam waktu dua hari. Alhamdulillah semuanya dapat kami selesaikan dengan cepat, hanya dalam waktu 1 hari barang ini sudah ready terkirim karena memang bahannya sudah ready stok.

PRASASTI GRANIT SMP NEGERI 2 MADIUN

Ukuran atau dimensi dari prasasti granit ini adalah 60 x 90 cm dengan menggunakan bahan baku batu granit Blacknero Tulungagung. Jadi jangan terkejut apabila harganya lebih mahal dari batu marmer. Pada saat itu kami lepas dengan harga Rp 1.2 juta sampai Madiun. Harga ini termasuk murah jika dibandingkan dengan harga di showroom-showroom lainnya. Tapi jangan salah pilih bahannya jika anda membeli ditempat lain ya, karena batu ini memiliki keistimewaan yaitu tidak memiliki serat batu sedikitpun dalam bahan granit Blacknero tersebut. 

PRASASTI GRANIT SMP NEGERI 2 MADIUN

PRASASTI GRANIT SMP NEGERI 2 MADIUN

PRASASTI GRANIT SMP NEGERI 2 MADIUN






YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags