logo

Jual Prasasti Murah, Prasasti Marmer Tulungagung

 Jual Prasasti Murah, Prasasti Marmer Tulungagung


Prasasti merupakan piagam atau dokumen yang ditulis pada bahan yang keras dan tahan lama. Di Bintang Antik Sejahtera bahan baku utama yang kami gunakan untuk membuatnya adalah batu marmer dan granit dengan hasil dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Bintang antik sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Disini anda dapat memesan prasasti dengan berbagai ukuran dari kecil sampai besar. Untuk ukuran standart kami mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, dan 60cm x 90cm. Selain ukuran ini kami juga melayani pemesanan prasasti marmer dalam ukuran besar atau sering disebut ukuran slab. Ukuran slab ini biasanya digunakan dalam prasasti berupa nameboard baik nameboard granit maupun yang dari bahan baku batu marmer.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Gambar prasasti diatas merupakan contoh salah satu prasasti yang telah diproduksi di Bintang Antik Sejahtera. Ribuan prasasti telah diproduksi baik prasasti marmer maupun granit dan semua telah terdistribusi dengan baik. Disini anda dapat memesan prasasti dalam jumlah bijian maupun partai. Semakin banyak anda memesan, maka harga yang diberikan pun akan semakin terjangkau. Teknik yang digunakan dalam pembuatan prasasti inipun juga menggunakan teknik pahat manual. Sehingga hasil yang terukir pada prasasti akan bertahan lebih lama. Anda hanya perlu mengecat ulang prasasti anda, jika catnya hilang seiring berjalannya waktu. Kami juga melayani pemesanan sesuai keinginan customer atau custom design dari customer. Prasasti kami ini dibuat oleh tukang- tukang yang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidangya. 

Jadi tunggu apalagi, segera pesan prasasti marmer yang anda inginkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Kami melayani pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi. Jadi tidak perlu khawatir, barang anda dijamin sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat. Anda dapat melakukan pemesanan produk ini secara offline dengan datang langsung ke alamat yang sudah tertera di bawah ini atau pesan saja secara online dengan menghubungi nomor dibawah ini. 

Selain prasasti marmer dan granit kami juga memproduksi berbagai macam kerajinan dari bahan batuan alam. Kerajinan - kerajinan ini diantaranya seperti kijingan makam, wastafel, meja kursi, lantai, dan masih banyak lagi. Bahan batuan alam yang kami gunakan untuk membuat kerajinan adalah batu marmer, batu onyx, batu granit, dan batu kali. Anda dapat mengunjungi sosial media kami untuk melihat - lihat kerajinan terbaru kami. 



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags