logo

Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas

Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas


Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas - Prasasti merupakan sebuah dokumen atau tulisan yang ditulis pada benda yang keras. Anda pastinya sudah dapat menebak benda keras apasih yang dimaksud? Ya benda keras yang biasa digunakan untuk menulisnya adalah batuan alam. Batuan alam yang dimaksud disini biasanya berupa batu marmer dan granit. Kenapa menggunakan bahan batuan alam? Anda pastinya bertanya - tanya. Ini dikarenakan batuan alam memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama. Memang tidak dapat dipungkiri, sifat yang terdapat pada batuan alam ini tercipta karena proses pembentukannya yang lama. Berpuluh - puluh tahun bahkan ratusan tahun. Selain bahannya yang bermacam - macam, fungsi dari sebuah prasasti pun cukup bermacam - macam salah satunya digunakan sebagai batu peresmian dalam suatu proyek. Baik proyek pemerintah maupun badan usaha yang lainnya. Selain digunakan sebagai prasasti peresmian, banyak orang yang menggunakan prasasti sebagai nameboard granit. 

Nameboard Granit
Nameboard Granit

Nameboard dari bahan yang satu ini memiliki banyak keunggulan dan manfaat mulai dari segi bahannya maupun penggunaannya. Bahan batu granit yang tercipta dari proses pembekuan magma cair memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama. Batuan jenis ini merupakan batuan alam dengan kualitas terbaik dibandingkan yang lainnya. Maka dari itu hasil produk yang tercipta dari batuan inipun cukup sering menjadi incaran banyak orang, tidak terkecuali nameboard granit ini. 

Jika anda sedang mencari produk yang satu ini, Bintang Antik Sejahtera solusinya. Kami memiliki stok bahan yang melimpah untuk memenuhi nameboard granit yang sedang anda cari. Biasanya permintaan prasasti ini akan meningkat pada saat akhir tahun. Maka dari itu alangkah baiknya apabila anda memesan prsasati dari jauh-jauh hari karena permintaan yang membludak tentu akan memakan waktu yang lebih lama dalam pembuatannya.

Nameboard Granit
Nameboard Granit

Ukuran yang kami tawarkan dalam pembuatan prasasti nameboard granit inipun cukup beragam. Contohnya saja ukuran standart yang terdiri dari ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan ukuran custom sesuai permintaan customer. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Harga yang kami sebutkan ini bisa berubah sewaktu - waktu. Dalam menentukan harga kami menyesuaikannya dengan ukuran yang diminta customer dan jenis bahannya.

Kami melayani pembelian bijian maupun partai. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk nameboard granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti kijingan makam, patung, lantai, wastafel, meja makan, prasasti marmer, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang tentunya semua kerajinan ini terbuat dari batuan alam asli dengan bahan lokal kualitas terbaik. Sehingga harga yang kami tawarkan pun cukup terjangkau dan pengerjaannya dilakukan oleh para tukang yang handal dan profesional dalam bidangnya.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan nameboard granit yang anda inginkan. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Anda dapat berkomunikasi dengan menghubungi contact servis dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Prasasti Granit
Prasasti Granit





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags