logo

Prasasti Peresmian Gedung Standar Nasional


Jual Prasasti Peresmian Gedung Standart Nasional

Kali ini kami akan menceritakan tentang prasasti-prasasti yang dipakai sebagai standar Kepresidenan dan para pejabat tinggi setingkat Gubernur dan Menteri. Dengan gambaran ini maka diharapkan para pelaksana upaya kenegaraan dalam sebuah peresmian gedung atau kantor tidak lagi merasa bingung untuk mencari bagaimana seharusnya yang pantas disuguhkan untuk para petinggi negeri ini.


Harga Prasasti Granit Standart Nasional

Dalam menyediakan prasasti peresmian ini tentunya semuanya atas petunjuk protokoler Kepresidenan yang mensyaratkan banyak hal, yakni tentang profesionalitas pengerjaan dan juga material bahan baku yang dipakai untuk pembuatan prasasti peresmian gedung oleh presiden atau para pejabat tingkat pusat.

Jual Prasasti Peresmian Gedung

Harga prasasti peresmian Gedung Olah raga

Prasasti Marmer Granit Murah

Jual Prasasti Granit Murah Tulungagung

Jual Prasasti marmer Granit Standart Presiden

Yang perlu dicatat dalam sebuah prasasti granit yang ditandatangani oleh para pejabat pusat antara lain : kecepatan pengerjaan dan ketepatannnya, tanpa meninggalkan profesionalisme serta kualitas bahan yang dipakai. Kenapa demikian? Karena sering terjadi adanya revisi-revisi dari pusat yang mendesak dan mendadak, sehingga memerlukan settingan super cepat dan tepat. 

Untuk ukuran prasasti granit ini tersedia berbagai ukuran, mulai dari yang terkecil sampai dari yang terbesar. Sedangkan untuk ukuran standardnya kami menyediakan 3 ukuran, yaitu :
  1. Ukuran 30 x 40 cm
  2. Ukuran 40 x 60 cm
  3. Ukuran 60 x 90 cm
Selain batu granit, kami juga menyediakan batu marmer sebagai bahan baku pembuatan prasasti. Tentunya dengan harga yang lebih miring dibanding dengan batu granit. Karena memang batu granit memiliki tingkat kekerasan yang lebih keras dibanding batu marmer. Kami juga melayani pemesanan juga pengiriman di seluruh wilayah Indonesia, dengan menyertakan double packing yang sudah terjamin keamanannya. Nah tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang juga.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags