logo

Papan Nama Kantor Kepala desa dan Organisasi Karang Taruna Tunas Muda

Papan Nama Kantor Kepala desa dan  Instansi-Instansi Terkaitnya .

Pada postingan kali ini kami akan memberikan Uraian tentang papan Nama Yang biasa kita temukan di Kantor kepala Desa .Dimana dalam balaidesa tersebut terdapat instansi-instansi lainnya dan juga organisasi-organisasi yang dimiliki dalam sebuah desa. Papan nama itu biasanya terpampang di depan Kantor Kepala desa atau Balaidesa .Nach bagian-bagian Nama Instansi  dan oragnisasi inilah yang dijadikan  juga sebagai Kantor Sekretariat atupun disebut sebagai Kantor Bersama dari berbagai Organisasi dan Instansi Milik desa tersebut .

Papan Nama Marmer Karang taruna Tunas Muda

Bahan yang kami gunakan dalam membuat Papan Nama Kantor desa dan Instansi pendukungnya ini adalah Bahan Black Nero nya Tulungagung . Warna nya hitam pekat , solid warna hitam nya, hampir-hampir tidak memiliki serat atau serabut batuan .

Inilah yang menjadikan barang ini sebagai bahan andalan dan juga sebagai bahan utama bagi kami membuat prasasti-prasasti yang berwarna Hitam. Black Nero ini adalah jenis batuan Andesit, atau biasanya disebut sebagai bahan granit lokal. Namun kwalitas bahan ini hampir-hampir kami pastikan sebagai bahan batuan yang nomer satu di dunia. Selama menekuni  Dunia maermer dan granit , kami belum pernah menjumpai bahan yang sepadat ini dan juga sebagus ini secara tekstur bahan, after finishingnya juga sangat mengkilap dan yang pasti tingkat kepadatan dan usia bahan nya tergolong sangatlah tua.

dikerjakan dengan tangan -tangan terampil  dari taukang -tukang pahat lettering marmer yang telah berpengalaman puluhan tahun, kami dengan bangga mempersembahklan karya ini sebagai salah satu contoh rujukan  dan sebagai contoh untuk desa-desa lain yang ingin membangun balaidesa , silahkan saja anda contact kami untuk kebutuhan papan Nama  kantor Kepala desa dan Instansi-instansi pendukung nya  tersebut . Kami pastikan ini akan menjadi barang yang sangat elegant dan sangat mewah jadinya . Kenapa kami merekomendasikan barang kami kepada anda semuanya .

Bayangkan saja ANda adalah Kepala Desa  ... Bicara open saja terbuka ... Balaidesa adalah milik masyarakat, setiap hari masyarakat anda datang silih berganti ke Kantor Kepala desa, dengan berbagai kepentingan administrasi dan kepentingan lainnya. Tentu saja jika anda memilih barang yang sembarangan untuk anda pasang di Kantor anda.Sangat memungkinkan orang atau masyarakat anda sendiri akan komentar yang macam-macam juga . Biasanya  lebih banyak yang minor dari pada yang berfikiran mayor. Lebih banyak yang berkomentar Negatif daripada yang berkomentar positif. Namun dengan memakai barang dari kami ini, kita Jamin .... nggak bakalan ada nada negatif dari segi apapun.Saya katakan ini adalah produk yang sangat-sangat perfect, dari segi bahan dan segi pengerjaan nya .InsyaAllah... Yang nyacat bakalan Kuwalat....!!! - Ha,..ha..ha..ha...ha... Bahasa Blantik nya keluar

Papan nama Instansi kali ini merupakan prasasti Granit yang kami buat untuk  Organisasi Karang Taruna Tunas Muda  Yang dimiliki oleh Pemuda -Pemudi Desa Ja'an Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawatimur .Nama Karang Taruna ini adalah Tunas Mandiri . Prasastinya yang super bener ini dibuat Oleh kami yang merupakan salah satu tenaga Terampil pembuatan prasasti marmer dari Kota Tulungagung propinsi jawatimur. Pengin yang kayak demikian .,..Segera hubungi kami ....

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :
HELLINDA ICUN

No. HP : 082299675758 - 081553115556

TITA PUSPITASARI
No.HP : 085646760871 - 081221575008

LAILY IDZA
No. HP : 081230144751 – 081554917900


Ini daftar urutan Papan nama Kepala Desa dan instansi -instansi pendukungnya .
1. Kantor Kepala Desa
2. Kantor Sekretariat TP PKK Desa
3. Kantor Sekretariat Karang Taruna
4. Kantor Sekretariat Forum Pembina Desa
5. Kantor Sekretariat  BABINSA
6. Kantor Sekretariat  BHABIMKANTIBMAS
7. Kantor Sekretariat Badan Usaha Milik Desa
8. Kantor Sekretariat  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM )
9. Kantor Sekretariat  Badan Permusyawaratan Desa ( BPD )  



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags