logo

Jual Prasasti Peresmian Marmer Berkualitas

Jual Prasasti Peresmian Marmer Berkualitas


Setiap tahun, setiap bulan, bahkan hampir setiap saat di daerah perkotaan maupun di daerah pedesaan banyak sekali yang melakukan pembangunan maupun perbaikan. Pembangunan yang dimaksud disini bisa berupa pembangunan kantor, gedung, balai desa, puskesmas dan lain – lain. Sedangkan jika perbaikan itu bisa berupa perbaikan jalan maupun jembatan daan perbaikan sarana prasarana yang lainnya. Biasanya jika kegiatan pembangunan maupun perbaikan sudah selesai maka akan diadakan acara peresmian. Nah dalam peresmian pastinya tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan prasasti peresmian. Di Bintang Antik Sejahtera kami melayani jasa pembuatan prasasti dari bahan batuan alam marmer dan granit. Bahan baku prasasti peresmian marmer berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti di atas merupakan contoh prasasti peresmian marmer yang telah kami buat. Yaitu prasasti pembangunan jalan yang merupakan pesanan customer di Kabupaten Nganjuk. Prasasti tersebut berukuran 40cm x 60 cm dengan menggunakan bahan baku batu marmer jenis Kawi Agung. Batuan ini merupakan salah satu jenis batu yang sangat berkualitas karena merupakan batu marmer asli dari Kota Marmer Tulungagung yang juga menjadi tempat produksi kami. Sudah banyak customer yang menjadi pelanggan setia kami. Baik pembelian dalam jumlah bijian maupun partai. 

 

Anda juga bisa menentukan ukuran dari prasasti peresmian marmer yang anda inginkan. Disini kami menyediakan prasasti dengan besar mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, 60cm x 90cm, sampai dengan ukuran yang besar atau slab pun juga bisa. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia bergaransi. Jadi anda tidak perlu bingung dan khawatir, barang andaa dijamin sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat.

 

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Ribuan prasasti telah kami buat termasuk prasasti peresmian ini, baik prasasti peresmian marmer maupun batu granit. Ukurannya pun juga cukup beragam. Modelnya pun juga bisa disesuaikan dengan request customer. Jadi tunggu apalagi jika anda sedang mencari jasa pembuatan prasasti dengan bahan baku marmer atau granit dengan harga yang terjangkau anda bisa menghubungi kami. Karena Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam yang Aman, Murah, Dan Terpercaya. Selain prasasti marmer kami juga memproduksi berbagai kerajinan marmer dan onyx juga. Jika anda sedang berkunjung di Tulungagung anda juga bisa mampir di showroon kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung - Jawa Timur.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags