logo

Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Marmer Tulungagung

Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Marmer Tulungagung


Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung

Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Marmer Tulungagung -  Prasasti Marmer menurut wikipedia adalah sebuah dokumen yang ditulis di atas bahan yang keras dan tahan lama. Anda pastinya sudah menebak bahan keras dan tahan lama apa yang digunakan untuk membuatnya. Bahan yang digunakan untuk membuatnya tidak lain adalah batuan alam. Batuan alam ini dapat berupa Batu Marmer dan Batu Granit. Kedua batuan ini banyak terdapat di Kabupaten Tulungagung. Apalagi Kabupaten yang satu ini merupakan penghasil marmer kualitas terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia. Karena inilah banyak masyarakatnya yang berprofesi sebagai pengrajin batuan alam seperti Prasasti Marmer Tulungagung. Prasasti sendiri dapat di gunakan sebagai tanda peresmian suatu gedung, instansi, hotel, masjid, dan masih banyak yang lainnya.

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Selain digunakan sebagai prasasti peresmian gedung, prasasti juga dapat digunakan sebagai nisan ataupun bongpay. Prasasti Marmer Tulungagung memang cukup terkenal bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini karena kualitas dari marmer Tulungagung memang cukup baik. Memiliki sifat yang kuat, keras, serta tahan lama terhadap perubahan cuaca adalah keunggulan utamanya. Batu marmer sendiri merupakan suatu batuan dolomit atau batu gamping yang tersusun dari mineral kalsit. Yang mengalami proses kristalisasi sehingga membentuk batuan yang memiliki tekstur keras serta kwalitas bagus. 

Nah di Bintang Antik Sejahtera merupakan pusatnya produksi Prasasti Marmer Tulungagung ini. Disini telah diproduksi ribuan prasasti dengan beragam ukuran dan jenis bahan. Kami merupakan spesialis dalam pembuatan segala kerajinan berbasis batu alam yang berdiri sejak tahun 1999. Layanan kami meliputi keseluruhan wilayah di Indonesia, dengan mengandalkan ekspedisi - ekspedisi yang sudah terpercaya tentunya. Jadi bagi anda yang jauh tidak perlu bingung dan khawatir karena anda dapat melakukan pemesanan kerajinan batuan alam secara online dengan menghubungi nomor customer servis yang tertera dibawah ini. Dijamin barang anda sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat karena kami melakukan pengiriman bergaransi. Barang anda pecah sampai tujuan? Tenang kami akan menggantinya dengan yang baru. 

Seluruh pekerja dan teknisi kami merupakan para pekerja yang sudah profesional serta  memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam bidangnya masing-masing. Sehingga kualitas produk yang dihasilkan pastinya lebih terjamin. Kami siap menerima pesananan Prasasti Marmer Tulungagung maupun bahan granit berupa prasasti papan nama, kaligrafi, gambar logo institusi dan lainnya. Kami melayani pembelian dalam bentuk partai maupun bijian.

Prasasti Granit
Prasasti Granit

Maka anda tidak perlu ragu ataupun bingung lagi, jika anda sedang mendapatkan pesanan berupa Prasasti Marmer Tulungagung atau kerajinan yang lainnya percayakan saja kepada kami. Langsung saja hubungi atau datang langsung ke Bintang Antik Sejahtera sesuai alamat yang tertera di bawah ini. Banyak sekali kerajinan dari bahan batuan alam yang telah kami produksi yang dapat anda gunakan untuk mempercantik hunian anda. Anda dapat melihat hasil produksi dari para pekerja kami di sosial media kami atau mengunjungi langsung Gallery Bintang Antik Sejahtera.

Prasasti Marmer Tulungagung
Prasasti Marmer Tulungagung





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags