logo

Marmer Prasasti Tulungagung

Marmer Prasasti Tulungagung


Tulungagung sebagai Kota Marmer memang patut dibanggakan. Karena disini anda bisa menemukan berbagai kerajinan batuan alam dengan kualitas terbaik. Sebagai kota penghasil marmer kualitas terbaik yang ada di Indonesia, banyak hasil kerajinan batuan marmer Tulungagung yang telah tersebar ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Selain batu marmer banyak juga hasil kerajinan dari batuan alam lainnya seperti batu onyx, granit, dan batuan alam lainnya. Nah kebetulan di Kabupaten Tulungagung lah lokasi kami berada dengan berbagai kerajinan batuan alam yang bisa anda lihat di Showroom kami. Namun selain berbagai kerajinan, kami juga melayani pembuatan prasasti. Kami menerima pembuatan prasasti dari bahan marmer dan granit dalam berbagai ukuran, tergantung dengan pesanan customer. Harga yang kami berikanpun juga terjangkau. Jadi anda bisa memesan prasasti marmer maupun granit dalam jumlah satuan maupun partai. Dan berikut ini adalah salah satu contoh prasasti hasil dari tempat kami yaitu Bintang Antik Sejahtera.


Marmer Prasasti Tulungagung
Marmer Prasasti Tulungagung

Prasasti marmer di atas merupakan Prasasti penghargaan di sebuah desa yang ada di Bandung – Jawa Barat. Prasasti tersebut dipesan dengan ukuran 40cm x 60cm dan dan seperti yang terlihat pada gambar bahan yang digunakan adalah batu marmer asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung yang sekaligus menjadi tempat produksi kami. Marmer yang kami gunakan sebagai bahan pembuatan prasastiadalah batuan marmer jenis Kawi Agung. Selain itu, prasasti ini dikerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya, jadi kualitas dari hasil produksinya tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu sudah banyak sekali yang menjadi pelanggan setia kami, serta kami juga melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Jadi tunggu apalagi bagi anda yang sedang atau ingin mencari jasa pembuatan prasasti marmer maupun granit baik untuk prasasti peresmian, prasasti dana desa, dan prasasti pembangunan serta prasasti nisan langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera atau hubungi nomor customer service yang tertera dibawah ini. Kami selalu memberikan harga yang terjangkau dan kualitas tetap yang terbaik karena kami selalu mengutamakan kepuasan para customer. Selain prasasti marmer seperti contoh di atas tadi, kami juga banyak memproduksi prasasti granit. Salah satunya adalah prasasti nameboard granit.

 

 




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags