logo

Pengrajin Batuan Alam | Prasasti Marmer Asli Tulungagung

Pengrajin Batuan Alam | Prasasti Marmer Asli Tulungagung

Kota Tulungagung terkenal dengan julukannya sebagai kota marmer. Memang di kota ini pusatnya para pengrajin batuan alam terutama tukang pengrajin batu marmer seperti salah satunya yang cukup sering diproduksi yaitu prasasti. Prasasti dapat gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti sebagai papan nama instansi/kantor, sebagai simbol dalam sebuah peresmian, sebagai nisan, dan masih banyak lagi. Tulungagung merupakan pusatnya pengrajin batu alam karena di kota yang satu inilah batuan marmer kualitas terbaik dan terbesar yang ada di Indonesia berada. Jadi tidak heran jika banyak hasil produksinya yang tersebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Prasasti yang cukup banyak dicari oleh masyarakat umum adalah prasasti marmer dan granit. Kedua prasasti ini cukup banyak digemari oleh masyarakat karena sifatnya yang kuat, keras, serta tahan lama apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Meskipun memiliki sifat yang sama, tapi tingkat kekerasan dari prasasti granit lebih tinggi jika dibandingkan dengan prasasti dari bahan baku batu marmer.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti marmer
asli Tulungagung itu pastinya memiliki ciri khasnya tersendiri. Coraknya yang beragam menjadi ciri khas utamanya. Corak yang berbeda antara satu dengan yang lainnya menimbulkan kesan mewah, elegant, dan tidak monoton. Ini karena prasasti dikerjakan dengan teknik pahat secara manual. Perbedaannya sangat kentara di bandingkan menggunakan cairan penghantur marmer atau biasa kita sebut HCL. Prasasti marmer yang dipahat secara manual sangat dalam tulisannya jadi tidak akan mudah hilang. Prasasti batuan alam yang menggunakan HCL sebenarnya juga tidak mudah hilang tapi kedalaman tulisannya itu cuman sedikit. Jadi tetap teknik pahat manual lebih menguntungkan dibandingkan dengan teknik lettering yang lainnya. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya tulisan nya lebih bertahan dalam jangka watu pemakaian yang lama.

Untuk anda yang berada di luar Kota Tulunaggung jangan khawatir anda tetap bisa dengan mudah memesan prasasti marmer dari Bintang Antik Sejahtera. Harga yang kami berikan pastinya cukup terjangkau dan ramah di kantong anda semua. Cukup dengan smartphone anda dan hubungi nomor customer service kami yang sudah tertera di bawah. Lebih mudahnya silakan hubungi nomor whatsapp customer service kami agar anda bisa mengirim format tulisan prasastinya. Kami melayani pengiriman di seluruh wilayah yang ada di Indonesia bergaransi. Karena Bintang Antik Sejahtera layanan pemesanan kerajinan dari bahan batuan alam yang aman, murah, dan terpercaya.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags