logo

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Di Tulungagung

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Di Tulungagung


Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Di Tulungagung - Prasasti merupakan salah satu produk batu alam yang banyak dicari oleh masyarakat umum. Apalagi bagi yang sedang melakukan pembangunan gedung pemerintahan maupun swasta. Kegunaan dari benda yang satu ini ada banyak sekali. Mulai dari digunakan dalam peresmian, digunakan sebagai papan nama, digunakan sebagai nisan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah dimana sih pusat pembuatan prasasti marmer ini?

Untuk anda yang sedang mencari dan ingin memesan prasasti marmer ataupun prasasti granit, anda dapat memesan di Bintang Antik Sejahtera. Disini melayani pemesanan berbagai produk batuan alam. Baik itu pemesanan dalam jumlah bijian maupun partai. Dimana lokasinya? Bintang Antik Sejahtera berlokasikan di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Kabupaten yang terkenal sebagai kota marmer ini merupakan pusatnya para pengrajin batuan alam.

Bagi anda yang ingin melakukan pembelian di tempat kami namun jauh dari lokasi, tenang saja. Karena disini kami melayani pemesanan berbagai produk batu alam secara online maupun offline. Prasasti marmer merupakan produk batu alam yang cukup sering diproduksi disini. Dengan menyediakan berbagai ukuran pastinya anda tidak akan kebingungan dalam melakukan pembelian produk ini. Bagi anda yang jauh, kami siap untuk mengirimkannya sampai tujuan dan kemanapun tujuan anda, dan di jamin utuh. Kami juga memberikan garansi jika barang pesanan anda rusak sampai tempat tujuan, akan kami ganti yang baru dengan satu syarat. Syaratnya pun juga sangat gampang. Ekspedisi pengirimannya menggunakan kendaraan kami.

Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Di Tulungagung
Pusat Pembuatan Prasasti Marmer Di Tulungagung

Jika anda memesan prasasti marmer di kami, kami jamin anda akan puas dengan hasil pengerjaan kami. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Jadi kami akan berusaha memaksimalkan hasil produksi kami yang merupakan pesanan anda agar mendapatkan hasil sebagus mungkin. Selain di kerjakan oleh tukang pahat yang profesional, bahan batu marmer yang kami buat asli batu marmer dengan kualitas terbaik. Kami menggunakan batu marmer jenis marmer kawi agung. Yukk tunggu apalagi jika anda memerlukan prasasti untuk instansi tempat anda bekerja langsung hubungi Bintang Antik Sejahtera.

Ayo tunggu apalagi segera pesan produk yang anda inginkan di kami. Bintang Antik Sejahtera layanan batu alam online yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Segera hubungi nomor customer service di bawah ini untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut terkait prasasti marmer ini. Anda dapat langsung mengunjungi tempat kami sesuai alamat yang tertera di bawah ini untuk melihat secara langsung hasil - hasil pekerjaan dari para pengrajin kami. Disini juga banyak terdapat kerajinan ready stock yang mungkin bisa anda bawa pulang.




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags