logo

Pusat Jual Prasasti Marmer Tulungagung

Pusat Jual Prasasti Marmer Tulungagung
 

Pusat Jual Prasasti marmer Tulungagung - Banyak sekali jenis atau bisa di bilang fungsi prasasti marmer. Karena fungsinya ini banyak kalangan masyarakat yang mencari dan menggunakannya. Penggunaan yang paling sering dari prasasti adalah dalam bidang peresmian. Dalam sebuah peresmian pastinya memerlukan prasasti sebagai bukti simbolis pada acara tersebut. Selain dalam hal peresmian, prasasti juga sering digunakan sebagai papan nama gedung atau bangunan. Serta biasanya prasasti juga banyak difungsikan dalam kegiatan - kegiatan pemerintahan dan swasta seperti prasasti dana desa. Yang pasti penggunaan prasasti terus berkembang dari zaman dahulu hingga sekarang ini. 

Jika anda sedang mencari pusat prasasti marmer ini, datang saja ke Bintang Antik Sejahtera. Disini menyediakan jasa pembuatan prasasti dengan bahan dasar batu marmer dan juga batu granit. Yang memesan prasasti ini juga dari berbagai kalangan dari instansi pemerintahan , pendidikan, perorangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pemesanannya pun bisa dalam jumlah bijian maupun partai. Cukup banyak kemudahannya bukan? Jadi tidak perlu bingung dan cemas, segeraa pesan produk yang anda inginkan di Bintang Antik Sejahtera. 
 
Prasasti Peresmian Gedung Granit
Prasasti Peresmian Gedung Granit

Seperti contohnya prasasti dengan bahan dasar batu granit di atas. Prasasti tersebut termasuk ke dalam prasasti peresmian yang dipesan oleh customer kami beberapa waktu yang lalu. Yang mana digunakan untuk meresmikan salah satu rumah sakit ibu dan anak yang ada di Kabupaten Nganjuk. Dengan menggunakan granit blacknerro, prasasti tersebut tampak begitu mewah dan elegant. Namun bagi anda yang menginginkan prasasti marmer tenang saja kami juga memiliki contohnya di bawah ini. 

Prasasti granit ini nantinya akan ditanda tangani secara simbolis oleh Bupati Nganjuk langsung pada acara peresmian tanggal 20 Agustus mendatang.  Biasanya setelah acaranya terlaksana dan prasastinya telah ditanda tangani oleh bupati maka selanjutnya prasasti ini  akan di kembalikan lagi. Hal ini karena tanda tangan tersebut akan dipahat agar sama dengan tulisan lainnya pada prasasti. Di Bintang Antik Sejahtera prasasti marmer dan granit di pahat menggunakan sistem pahat manual pada penulisan prasastinya. Teknik pahat ini akan menghasilkan tulisan dengan pahatan yang dalam sehingga tidak mudah hilang.
 
Prasasti Peresmian Kaligrafi
Prasasti Marmer Kaligrafi

Kalau contoh prasasti di atas adalah prasasti dengan tulisan full arap atau biasanya kita sebut dengan kaligrafi. Prasasti marmer juga bisa lho digunakan untuk nulis kaligrafi dan setelah itu bisa dibuat pajangan juga. Tetapi biasanya yang memesan itu merupakan pengurus masjid dan nantinya prasasti kaligrafi tersebut akan di pasang di depan mimbar imam. Anda juga dapat meilih warna apa yang akan digunakan pada prasasti anda. Karena kami menyediakan banyak pilihan warna yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.
 
Jika anda tertarik untuk memesan prasasti marmer dan granit dari kami, langsung saja hubungi nomor customer service kami di bawah ini. Anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk yang akan anda pesan. Anda juga dapat langsung datang ke tempat kami sesuai alamat d bawah ini untuk melihat hasil pengerjaan produk dari para tukang kami. Disini terdapat banyak kerajinan batu alam yang mungkin bisa anda beli dan bawa pulang.
  





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags