logo

Contoh Prasasti Dana Desa, Contoh Prasasti Marmer, Prasasti Proyek Dana Desa



Kembali lagi bersama kami dari Bintang Antik Sejahtera. Layanan produk batu alam yang terdepan, terlengkap, dan terpercaya. Kami merupakan spesialis segala kerajinan batu alam terutama batu marmer. Banyak sekali kerajinan yang telah diproduksi di tempat kami salah satunya adalah prasasti marmer. Prasasti dari bahan yang satu ini cukup banyak dicari masyarakat. Hal ini memang karena prasasti memiliki banyak manfaat dalam kehidupan.

Seperti salah satu contohnya prasasti marmer di bawah ini. Ini merupakan salah satu orderan dari customer kami beberapa waktu yang lalu. Dalam membuat prasasti biasanya kami menggunakan bahan batu marmer jenis kawi agung. Jenis marmer ini merupakan yang paling cocok digunakan untuk prasasti karena sifat batunya yang kuat, keras, serta tahan lama. 

Contoh Prasasti Dana Desa, Contoh Prasasti Marmer, Prasasti Proyek Dana Desa
Prasasti Dana Desa
Ukuran Prasasti Proyek yang kami buat berbeda dengan ukuran pada umumnya karena permintaan Prasasti Dana Desa ini memang berukuran kecil dengan jumlah 236 Bj. Memang kalau belum berpengalaman sangat kesulitan dan rawan keliru ataupun terselip. Namun saat pengerjaan prasasti ini kita tidak ada kesulitan. Prasasti - prasasti yang kami buat ini dikerjakan oleh para tukang yang profesional dan ahli di bidangnya.

Untuk proses pemesanannya dimulai dengan penyettingan prasasti hingga sesuai dengan keinginan customer. Setelah hasil yang di inginkan sudah tercapai, barulah dilakukan kesepakatan pembelian. Jika customer sudah melakukan dp terhadap prasasti marmer yang dipesan, proses selanjutnya adalah pengerjaan. Pengerjaan biasanya dilakukan dalam beberapa hari. Tergantung jumlah pemesanan, ketersediaan bahan, dan tingkat kesulitannya. Bahan yang kita gunakan adalah bahan marmer Tulungagung.


Spesifikasi Prasasti diatas sebagai berikut...
Bahan : Marmer
Ukuran 1 : 10X8 Cm
Ukuran 2 : 12X12 Cm
Harga : Hubungi Cs
Untuk lebih lengkapnya berikut kami sertakan beberapa detail prasasti diatas dan prosesnya...

Contoh Prasasti Dana Desa, Contoh Prasasti Marmer, Prasasti Proyek Dana Desa
Prasasti Dana Desa
Contoh Prasasti Dana Desa, Contoh Prasasti Marmer, Prasasti Proyek Dana Desa
Prasasti Dana Desa

Dalam pemesanan prasasti marmer ini, kami tidak mematok jumlah minimal orderan. Berapapun jumlah yang anda pesan kami akan mengerjakannya . Baik itu jumlah bijian maupun partai. Jika anda minat langsung saja datang ke Bintang Antik Sejahtera yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  Anda belum punya waktu untuk datang? tenang saja anda dapat melakukan pemesanan secara online dengan proses yang mudah. Pengiriman kami juga mencakup seluruh wilayah yang ada di Indonesia. 

Barang yang anda pesan akan sampai ke tempat anda dengan aman dan selamat. Kami juga memberikan garansi  terhadap setiap produk termasuk prasasti marmer ini, yang dikirim demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Langsung saja hubungi customer service kami di bawah ini untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut. Pengiriman keseluruh Indonesia, dengan di packing kayu yang aman dan terjamin. Informasi selengkapnya silahkan hubungi contact person dibawah ini...

Tags: Harga Prasasti Marmer, Harga Prasasti Marmer Tulungagung, Harga Prasasti Marmer Tulungagung Murah, Prasasti Marmer, Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Dana Desa 2018, Prasasti Proyek Dana Desa, Prasasti Marmer, Contoh Prasasti Dana Desa, Harga Prasasti Marmer, Contoh Prasasti Marmer, Harga Prasasti Marmer, Prasasti Dana Desa, Contoh Prasasti Proyek Desa, Ukuran Prasasti Proyek Dana Desa



SURUR ANA

HP : 082143706311 WA : 085816929431



YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags