logo

Prasasti Marmer Terbaru 2022

Prasasti Marmer Terbaru 2022

Kami Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer terdepan, terlengkap, dan terpercaya dalam memberikan jasa pembuatan prasasti marmer yang berada di Kota Tulungagung. Ribuan prasasti marmer yang telah kami buat, semuanya terdistribusikan dengan baik ke seluruh wilayah atau kota yang ada di Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir barang anda tidak sampai ke alamat yang dituju pada waktu yang telah ditentukan. Kota Tulungagung disebut juga sebagai kota marmer, hampir mayoritas masyarakat Indonesia tahu julukan tersebut. Hal ini dapat terjadi karena Kota Tulungagung merupakan salah satu kota penghasil marmer dengan kualitas terbaik dan dengan corak yang bagus serta beragam yang ada di Indonesia.
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti marmer memiliki banyak sekali fungsi diantaranya sebagai prasasti peresmian, prasasti nameboard, prasasti nisan, bahkan juga bisa dijadikan prasasti bongpay. Selain prasasti marmer kami juga menyediakan prasasti granit namun kedua prasasti tersebut memiliki karakteristik yang sama yaitu kuat, keras, dan tahan lama. Baik prasasti marmer maupun granit kami memiliki beberapa ukuran standart diantaranya ukuran 30 cm x 40 cm, 40cm x 60 cm, dan ukuran 60 x 90 cm. Selain ukuran standart kami juga melayani pembuatan prasasti marmer maupun granit dengan ukuran custom sesuai dengan keinginan customer.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Untuk pemesanan produk prasasti marmer dapat anda lakukan secara online melalui contact person yang tertera dibawah. Jika anda memiliki permasalahan atau ingin berkonsultasi kami siap melayani anda karena kepuasan customer adalah prioritas kami. Anda juga dapat mengunjungi tempat kami sesuai alamat yang tertera dibawah untuk melihat hasil - hasil kerajinan prasasti marmer kami dan hasil kerajinan dari bahan batu alam yang lain. Jika anda berada jauh dari tempat kami anda juga dapat melihat - lihat hasil prasasti marmer dan kerajinan batuan alam lainnya di website kami dan media sosial kami.


Jln Kanigoro No.40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kode Pos: 66272





YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.